Saturday, September 19, 2015

Mendapatkan Sehat Dengan Nasihat Gizi Sederhana Ini



Mengetahui bagaimana untuk makan makanan yang sehat dapat tampak seperti sebuah tugas, tetapi tidak harus. Seperti apapun, mengetahui apa yang Anda lakukan membuatnya lebih mudah. Belajar tentang nutrisi seharusnya tidak sulit. Artikel ini akan membantu menghilangkan kebingungan dan memberikan informasi yang Anda butuhkan untuk membuat pilihan makanan yang tepat.

Setiap kali Anda mendapatkan bahwa menggeram sensasi di perut Anda, memiliki pilihan yang sehat di tangan. Melihat ukuran porsi untuk yang biasa Anda, dan kemudian bandingkan dengan alternatif yang sehat. Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mengisi kurang. Menjaga ukuran porsi makanan ringan di tangan sehingga Anda tidak dapat menggunakan "lebih mudah untuk mendapatkan yang lain" alasan.

Rencana ke depan untuk gizi yang sehat. Jauhkan makanan ringan yang sehat di tangan sehingga Anda tidak membuat pilihan yang buruk, pada mendadak ketika Anda mendapatkan lapar. Jika pilihan yang sehat dan gizi adalah mudah salah satu, itu menjadi kebiasaan untuk memilih opsi yang bukan menempatkan sebagainya upaya untuk mencari item yang tidak sehat.

Sebuah cara yang bagus untuk mendapatkan awal yang sehat dan gizi untuk hari Anda dengan sarapan yang seimbang. Sertakan sumber protein, seperti produk susu, sumber karbohidrat seperti sereal atau roti, dan buah atau sayuran seperti pisang. Ini akan membuat Anda mendapatkan lapar kemudian juga.

Untuk menjaga diet Anda sehat, Anda harus mencoba untuk mengkonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran setiap hari. USDA merekomendasikan asupan harian dari buah-buahan dan sayuran yang dikombinasikan adalah 9-13 porsi sehari. Kedengarannya seperti banyak, tapi itu benar-benar tidak sulit untuk menyesuaikan diri mereka. Memiliki segelas jus jeruk nyata dengan sarapan Anda atau meletakkan tomat pasta saus spaghetti Anda.

Fokus pada mendapatkan banyak protein sepanjang minggu. Pilih produk daging tanpa lemak, ikan dan unggas yang telah memiliki kulitnya dihapus. Gunakan telur untuk protein. Penelitian telah menunjukkan bahwa telur setiap hari tidak mempengaruhi kesehatan negatif. Cobalah untuk menahan diri dari makan daging seminggu sekali. Pada hari yang ditunjuk, mendapatkan memperbaiki Anda dengan kacang polong, kacang-kacangan, rendah sodium, mengurangi selai kacang kalori dan kacang tawar.

Untuk kesehatan yang optimal, termasuk makanan dalam diet harian Anda yang mengandung probiotik. Probiotik adalah bakteri baik yang hidup di dalam tubuh Anda. Mereka membantu pencernaan dan tepat break-down dari makanan sehingga tubuh Anda dapat menyerap nutrisi secara efisien. Mereka bekerja melawan bakteri jahat yang terkadang menyerang sistem pencernaan Anda dan menyebabkan diare.

Untuk menjaga diri dalam keadaan prima, pastikan untuk makan yang baik, sarapan sehat setiap pagi. Tubuh Anda tidak memiliki bahan bakar apapun sepanjang malam, sehingga akan siap untuk dosis yang baik dari bahan bakar hal pertama di pagi hari. Memberikan sarapan dengan banyak karbohidrat, protein, dan lemak sehat untuk menjaga diri pergi sepanjang hari.

Pilih kalkun payudara yang ramping untuk menggantikan daging sapi di piring Anda memasak. Payudara kalkun rendah kalori dan lemak jenuh daripada daging sapi. Pastikan Anda mengambil dada kalkun tanah sejak kalkun daging gelap memiliki profil gizi yang sangat mirip seperti daging sapi. Pastikan Anda tidak mengambil sembarang kalkun tanah, sebagai bagian hanya lebih ramping lebih sehat daripada daging merah.

Jika saat ini Anda tidak mengambil vitamin, Anda harus mulai. Tubuh Anda mengalami banyak perubahan dengan gaya hidup baru Anda dan mungkin membutuhkan makanan tambahan. Ada berbagai macam vitamin di pasar, jadi pastikan untuk memilih salah satu yang terbaik untuk usia Anda, jenis kelamin dan kebutuhan khusus lainnya yang mungkin Anda miliki. Jika Anda berada di obat apapun, periksa dengan dokter Anda, pertama untuk memastikan bahwa tidak ada efek samping.

Anda telah belajar sekarang gizi yang tidak benar-benar rumit. Setelah Anda menguasai beberapa informasi dasar, Anda akan dapat berhasil mengubah diet Anda menjadi lebih sehat. Hanya ingat apa yang telah Anda pelajari dari artikel ini. Jika Anda menerapkan informasi ini untuk kehidupan sehari-hari Anda, segera Anda akan bertanya-tanya mengapa kau pernah cemas tentang gizi.

untuk tips seputar nutrisi lainnya, kunjungi http://pusataqiqah.com/

No comments:

Post a Comment