Saturday, September 19, 2015

Cara Efektif Untuk Melindungi Untuk Kulit Anda



Hal ini dapat sangat menjengkelkan dan mengganggu mencukur ketika Anda memiliki kulit sensitif. Jika Anda tidak hati-hati, alih-alih memiliki kaki mulus bagus atau dicukur bersih wajah tampan, Anda akan berakhir dengan ruam. Alih-alih ingin memamerkan kaki cantik Anda atau wajah tampan Anda, Anda akan memakai celana panjang atau ingin Anda memiliki masker! Tidak harus seperti itu! Berikut adalah beberapa tips yang baik untuk membantu orang-orang dengan mencukur kulit sensitif tanpa menyebabkan stress.

Untuk memaksimalkan manfaat dari perawatan kulit Anda, Anda perlu mengatur rejimen perawatan kulit dan tetap dengan itu. Terus-menerus beralih produk benar-benar dapat menyebabkan kerusakan lebih. Jika Anda tinggal dengan satu produk dalam jangka panjang, Anda akan lebih mudah untuk melihat hasil yang positif. Hanya bereksperimen dan tidak pernah tinggal dengan apa pun, tidak akan membantu Anda menemukan rutinitas yang bekerja.

Untuk menjaga perawatan kulit yang tepat untuk diri sendiri, pastikan untuk menjaga kulit Anda bersih. Hal ini penting untuk mencegah pori-pori Anda dari menjadi tersumbat. Pori-pori tersumbat akan menghasilkan noda jelek karena infeksi. Pastikan untuk tidak menggunakan sabun yang keras sehingga tidak mengeringkan kulit, menggunakan air suhu ringan, dan pastikan untuk tidak lebih bersih.

Jika Anda menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit halus Anda, mencoba membuat sendiri, dengan menambahkan ekstrak buah delima untuk diet Anda. Anehnya cukup, ada senyawa dalam buah delima yang dapat membantu kulit Anda melindungi diri dari kerusakan akibat sinar matahari, bahkan tanpa lapisan tambahan tabir surya. Anda dapat meningkatkan perlindungan kulit Anda terhadap sinar matahari hingga 25 persen, dengan mengkonsumsi sekitar 60 mg ekstrak delima setiap hari.

Sederhana, produk alami yang jauh lebih baik untuk kulit Anda dan dompet Anda daripada kosmetik mahal dan produk. Cukup membersihkan wajah Anda dengan air murni dan sabun alami lembut sekali sehari, menyegarkan kulit Anda dengan witch hazel, dan melembabkan dengan lidah buaya murni vera gel akan menjaga kulit Anda segar dan muda!

Selama musim dingin tahun ini, sangat penting untuk melembabkan setiap daerah kering tubuh Anda untuk mengurangi mengelupas. Cobalah untuk menggunakan pelembab dengan vitamin E, yang dapat membantu untuk melembutkan kulit Anda dan meningkatkan teksturnya. Jika matahari keluar, gunakan pelembab yang mengandung SPF.

Untuk mengurangi tahun dari wajah Anda, jangan mengabaikan leher Anda. Sebuah kulit wajah halus dan kenyal tentu iri, tetapi tidak jika itu duduk di atas sebuah kurang halus atau kendur leher. Anda akan terlihat seperti Anda memakai masker atau merasa perlu untuk memakai sweater turtleneck tahun panjang, kecuali jika Anda memperlakukan kulit leher halus secermat Anda memperlakukan wajah Anda. Memboros pelembab pada leher Anda pada malam hari untuk membuat alas sempurna untuk wajah cantik Anda.

Untuk mendapatkan lebih tampan kulit secara alami, Anda harus minum banyak air. Sementara pelembab mengisi kulit Anda dari luar, air dapat melembabkan kulit Anda dari dalam, meninggalkan Anda dengan cahaya alami. Air juga meningkatkan sirkulasi Anda, dan minum banyak itu dapat membuat Anda dari melihat terlalu pucat atau dicuci.

Hyaluronic asam adalah serum hydrating kulit yang sangat kuat. Jika kulit Anda merasa sangat kering bisa diperbaiki, membeli beberapa asam hialuronat dan berlaku untuk daerah menderita dengan pipet. Asam ini memiliki paling pelembab dan hydrating efek di pasar saat ini. Hal ini dapat menyimpan hingga 1.000 kali beratnya dalam air.

Dengan mengikuti tips ini, Anda bisa mencukur kulit sensitif Anda tanpa kekacauan! Mungkin butuh waktu lebih lama untuk melanjutkan dengan hati-hati dan menangani dengan hati-hati, tetapi langkah-langkah ini akan menghasilkan pengalaman cukur yang menyenangkan dan nyaman, sebagai lawan traumatis. Anda pasti akan jauh lebih bahagia dengan hasil cukur Anda ketika Anda dapat merasa bangga untuk menunjukkan wajah atau kaki di depan umum!

untuk tips seputar perawatan kulit lainnya, kunjungi http://ternatea.com

No comments:

Post a Comment